Kembali Ke No.2

Tanggal 22 April 2012 lalu, aku mengikuti lomba mewarnai tingkat anak-anak. Lomba ini diselenggarakan oleh Bank Perkreditan Rakyat Nusamba. Dengan hasil karya yang sedikit belepotan, karena aku hampir kehabisan waktu, akhirnya aku mendapat juara II.

Kali ini aku mencoba kembali peruntungan mengikuti lomba mewarnai anak-anak yang diselenggarakan oleh Sophie Paris. Dengan Cheerleaders mama dan kakakku (Cintya) aku kembali mendapat juara II. Lumayan bisa bernasis ria di depan kamera papa😆

Saat Aku mulai mewarnai

Saat Aku nampang di atas panggung

Ketika Aku ngeledekin kakakku heeee

One thought on “Kembali Ke No.2

  1. Ping-balik: Minggu Bersama Keluarga « ceritabudi

Tinggalkan Balasan

